Roronoa Zoro

1

Roronoa Zoro adalah, bajak laut pemburu harta dan salah satu pelaku utama dari One Piece. Dia adalah anggota pertama untuk bergabung dengan Straw Hat Pirates, dan sampai saat ini adalah universal dianggap sebagai ancaman terbesar dan paling berbahaya anggota dalam kru setelah Luffy. Dia terkenal sebagai pendekar master, pengguna gaya Santōryū, dan kekuatan yang besar kadang-kadang membuat orang lain untuk percaya ia harus menjadi kapten benar. Dicap sebagai salah satu “Trio Raksasa,” dia salah satu dari tiga pejuang teratas di kru. Zoro dicap sebagai salah satu bajak laut sebelas disebut sebagai “The Eleven Supernova,” memiliki buronan 120.000.000 Berry.
Zoro adalah seorang pria, ukuran rata-rata muda berotot. Ia hampir selalu membawa sekitar tiga pedang, terbungkus dengan haramaki hijau di atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik mereka dengan tangan kiri. tangan kanan-Nya biasanya terlihat beristirahat di atas mereka, meskipun ia juga dapat menggunakan tangan ini untuk menarik pedangnya keluar sebelum duduk. Ia memiliki tiga anting-anting emas identik pada cuping telinga kirinya. Zoro biasanya menyimpan bandana hitam diikatkan di lengan kirinya. Ia mengikat bandana di kepalanya ketika ia sedang berjuang serius terhadap lawan.
kemeja Zoro bervariasi dari waktu ke waktu, tetapi ia konsisten memakai celana panjang hitam terselip di dalam sepatu bot hitam. Zoro paling sering melihat mengenakan kemeja putih polos dengan tiga tombol di kerah, tetapi setelah kemeja ini secara efektif untuk kain robek akibat insiden di Thriller Bark, ia mengenakan kemeja berbeda dengan busur masing-masing.
Tubuhnya ditutupi dengan bekas luka dari pertempuran sekian banyak, terutama yang diperoleh pada saat Baratie Arc, ketika dia kalah duel dengan pendekar pedang terhebat di dunia, Mihawk. Zoro ditinggalkan dengan bekas luka besar yang membentang dari bahu kiri ke pinggul kanan. Dalam Little Garden Arc, ia mencoba membebaskan diri dari penjara lilin dengan memotong kakinya. Meskipun ia tidak sepenuhnya berhasil, ia menyerahkan diri bekas luka di sekitar pergelangan kaki masing-masing. Ini ditandai dengan bekas luka jahitan hitam. Namun, ini tidak menunjukkan bekas luka.
Setelah timeskip dua tahun, Zoro memiliki bekas luka baru mengalir di mata kirinya, dan belum membuka mata bahwa, menunjukkan hal itu mungkin telah terluka atau hilang selama pelatihan dengan Mihawk. Lehernya tampak lebih tebal dan lebih berotot. Zoro sekarang memakai mantel panjang hijau tua terbuka, ditutup pada pinggang-Nya dengan selempang merah, di mana sekarang pedang terselip, dan bandana hitam yang diikatkan pada lengan kiri. Dia telah kemeja tidak di bawahnya, dan haramaki hijau yang terlihat di bawah mantel. Ada juga salib di pedang yang ia memegang. Dia mungkin telah memodifikasi pedang selama pelatihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s